Minggu, 16 Desember 2012

Today : 16 December 2012

Hi.. maap y saya agak bawel wkwkwk kata orang" sih mmng saya bawel XD dah ah gak penting deh. Skrng.. aku mw nyeritain kejadian" hari ini nih, yah.. hmm hari ini ada senang :D dan ada sedih :'( aduh.. poko'a hari ini perasaan aku campur aduk deh kyk ketoprak yg dah dibumbuin. Tpi kn klo ketoprak tuh enak gitu yak, ini mah gk jelas rsa'a -____-. 


Nah.. yg pertama.. senang'a dlu deh, aduh jdi laper ngomongin ketoprak -_-" sudah lupakan. Nah aku seneng nih y, kmrn Inez BFF aku kn nginep di rumah aku.. terus.. kita pergi k Botas berdua.. nnton The Possesion..trs makan di Rice-bowl smp perut mw meledak duar! Terus tuh.. kita foto" narsis gitu.. hhaha maklum kita berdua suka narsisi XD hhehe nah ini nih foto'a

Nah aku tuh ngakak sumpah liat foto yg besar bagian kanan bawah wkwkwk XD itu tuh hasil editan temen aku Inez.. aduh aneh" aja y dia wkwkwkkkwkwk. Nah trs tuh pas semaleman dirumah aku, dia tuh kerjaan'a ngakak ketawa.. trs liatin tuh foto, aku kn serem gitu ngedenger sm ngeliat dia malem" begono keketawaan gitu yak -______- dia sih keketawaan sambil bantuin aku bikin Blog.

Trs habis capek ketawa, msa aku malah ditinggal tidur -___- kn tdi'a tuh acara'a mw nnton MNC Sports gitu y bareng, eh.. tuh dia'a malah molor duluan cape deh... Aku sih tidur jam 12 mlm hehheh :D maklum kebawa nnton Euro wktu itu, jdi keterusan deh mata'a hhehhe. Nah bsk'a pas pagi"a yaitu pagi hari ini, Inez tuh gaje , msa kn dia kyk'a dah melek mata duluan yak, trs kn aku jg tuh sekitar jam 6.20, aku bangun dia tiba" ngomong dan bertanya "Jane masih ngantuk y, ngantuk gk?" Trs aku jawab dengan nada masih lemes "Iya." Trs sejenak aku tidur lg sm Inez, dan saat aku bangun jam 6.30, dia mengulangi perkataan yg sama dan aku menjawab jg yg sama.
Trs kn Inez nanya k aku "Jane, gereja'a mulai jam brp?" trs aku jawab "Nnti jam 7 lewatan kita berangkat, gereja'a muali'a jam 8." Trs Inez lgsg bilang dgn nada terkejut "Apa..?? Pagi amat..!" trs aku bilang "Iya". Trs dia ngingetin "Berarti kita harus mandi skrng." trs aku bilang "Iya, yuk mandi". Akhir'a kami pun bergegas untuk mandi.

Dan sebelum mandi Inez bertanya "Jane kamu pke baju apa ?" trs aku jawab "Kamu mang bawa baju warna apa ?" trs jawab Inez "Aku bawa baju warna hijau." trs aku bilang "Ywd ayuk warna hijau." Akhir'a kami pun pake baju yg warna'a kembar~ :D hehehe. Trs sesudah kita sarapan kita berangkat deh ke gereja, walau pun agama kita berbeda, aku K.Protestan, dan Inez K.Katolik. Nah digereja tuh seru banget, dan Inez jg mengatakan spt itu :D
Nih pas kita habis Ibadah gabungan, trs kn kelas'a dipisah antar Remaja1 yaitu SMP kls 7, dgn kelas 8 dan seterus'a. Nah disitu tuh, kn Ko David ngajak gini "Siapa yg mau ikut sm koko, yg mw nyalonin diri 2 orang ?" Trs aku kn angkat tangan deh, trs aku jg ajak Inez, trs aku angkat tangan Inez jg.. hehhe trs temen" yg lain lgsg bilang "Ijo", duo Hijau hahha" mrk smbl tertawa. Trs akhir'a aku sm Inez ikut Ko David deh keruangan, trs kita disuruh" gitu, pokok'a permainan'a seru deh.. heheh aku disuruh jdi orang yg ramah sm temen" sedangkan Inez disuruh jdi orang yg judes n jutek sm temen". Nah pokok'a seru deh aku sm Inez dikasih pertanyaan sm temen" aku ditanyain : "Udah punya pacar blm? Siapa", trs ada lg yg nanyain ayat" alkitab ke aku, mana aku hafal y.. wkwkkw. Trs ada yg nanyain aku ttng IPS cba tpi untung'a jawaban'a trsrh aku.. heheh, sedangkan Inez hrs jutekin temen" yg nanya, jdi gk dijawab.

Trs habis ibadah selesai, aku ajak Inez makan Soto deket gereja aku, msa dia makan soto tuh smp pake sambel 5 sendok cba wkwkwkwk aneh" aja y dia. Trs kami makan smbl ngobrol, hmm sebener'a gblh sih ya hahaha, trs dia nanyain aneh" lg begini "Jane-Jane" aku jawab "Apa?" trs dia nanya "Jane, James ato Jere" trs dia nanya lgi "Jane, Torres ato Jere" aduh.. dia tuh aneh" aja y --" y.. aku jawab Jere sih hehehe :D. Lgan dia nanyain aneh" aja, dan harus aku jawab -______-. Trs habis makan aku sm Inez mainin Blog deh sambil nunggu ibadah oarng dewasa.
Nah sesudah bere dari gereja, Inez lgsg dianterin pulang sm aku, mama dan papa aku. Aduh.. aku agak sedih sih pas dia dah pulang.

Trs sesampai'a aku di rumah, aku merasa kesepian gk ada Inez. 
Nah itu jg salah satu hal yg sedih, trs belum lgi aku ditinggal sendiri sm mama papa di rumah, blm lg di TV film'a gk ada yg seru.. aduh sedih banget kn itu membosankan -________- trs mikirin seseorang -_____-

Dah dlu y itu kejadian aku untuk hari ini.. Hheheh seru jg sih hari ini :D
Pokok'a seru deh 1 1/2 hari itu.. Gak Terlupakan dan selalu ku ingat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar