Senin, 17 Desember 2012

Today : 17 December 2012

Hi.. sekarang aku mw ceritain ttng pengalamanku hari ini. Hm.. hari ini sih ada senang dan sedih lgi.
Tdi kn aku sekolah, nah tdi tuh asa Tes LIA, menurut aku sih.. susah" gampang lah, aku pusing ngisi'a hehhe apa lgi pas suruh ubah Verb2, aku kn kurang hafal heheh.
Nah, habis Tes LIA selesai, o y, kn ada Class Meet tuh di sklh, nah aku sih dah ikut Paper ball yg cwek. Trs kn ada PingPong jg, nah.. cwek'a aku deh -____-. Gara" aku kn gk ngerti, trs aku nabok'a kekencengan heheh :D jdi'a kalah deh.. XD. Kn aku lg seneng"a pas wktu itu, jdi nabok'a kekencengan deh.. maka'a aku bilang k tmn aku "Maknya klo mw w lemes, ngajak main'a pas w lg gk seneng." Hahha.
Nah sesudah menerima kekalahan itu.. wkwkk aduh jdi ketawa" inget PingPong.

Nah habis itu kn lg pada bikin Snowman tuh dikelas, buat ikut lomba hiasan Natal di sklh.. moga" kelas aku bisa menang y.. Nah aku kn ikutan, pas ngeCat, bkn pda pke kuas, malah pda pke tangan.. uywd aku ikut"an aja smp akhir'a tangan aku biru semua deh.. hehehe, trs tuh wahtafel di sklh bocor, ywd aku kobok" aja air di washtafel, akhir'a tangan aku bersih deh.. hehhe :D
Nah.. pas pulang sklh, aku kesel tuh..kn aku naik angkot, abang" angkot'a songong banget, baru jdi sopir angkot ja dah belagu y, apa lg jdi presiden -_______-. Nah pas nyampe rumah aku ngantuk banget.. trs aku bobok deh.

Trs habis bobok aku main Internet sbntr, trs aku nnton My Heart Series. Hbs ituaku mandi.. nah habis mama aku pulang, aku lgsg minta diisiin pulsa modem deh soal'a tdi kn aku Internetan pke modem adik aku. Trs ngeselin banget tuh AHA'a.. kn dah diisi pas dicoba gk bisa, trs aku minjem bntr modem adik aku, dia'a malah ngomel" kn padahal aku lg chat sm my boyfriend, ngeselin banget kn.. gara" kami berantem, modem kami ber2 diambil deh -_______- tpi untung'a dibalikin lg.. nah pas AHA'a diulangin ke2x'a baru mw.. aah ngeselin banget, dan pas aku baru ol sm dia sebentar eh.. dia'a dah mw off         -____- nyeseuk banget kn. Nah dia tuh ngajak aku nnton hari Rabu.. tpi aku kn gtw blh gtw nggak, kn soal'a pas hari Sabtu aku baru nnton.. Tpi aku berharap'a dibolehin nnton.. Moga" aja boleh nnton, walaupun dompet aku lg tepos sih -_____- gpplah demi dia. Berdoa aja deh aku biar boleh. Moga" boleh y.. *muka melas*

Dah sih, cmn itu kejadian hari ini yg bisa aku share.
Mohon doa y biar boleh nnton O:).
Bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar