Sabtu, 15 Desember 2012

Me and My Friend

Hari ini aku seneng banget deh pkok'a. Hari ini tuh y, spesial hehheh. Pertama yang bikin aku seneng tuh, temen aku.. Inez dia nginep di rumah aku, trs tdi kita jg jalan" ber2 lho ke Botas.. kita nnton XXI kita tuh nnton The Possesion sblm kita nnton, kita tuh makan dlu di Rice-Bowl, aku sm Inez kenyang banget deh pokok'a, asa'a tuh perut dah kyk mw meledak duar *eh kok jdi ngomongin perut sih* 
Nah tpi sayang'a dua teman aku yg aku ajak, gk dateng, yg 1 lgi sih dateng.. cmn gk ketemu dan akhir'a dia pulang lgi deh, kasian y :(. 
Nah pas aku nnton The Possesion bareng Inez tuh, kita berdua smp nutup"in mata, trs dempet"an gitu, trs tuh y, ada orang disamping,berisik.. banget heboh bener deh pokok'a ganggu!! Nah dari Botas lgsg deh kita pergi ke rumah Inez, ngambil baju'a, trs berangkat deh ke rumah aku.. hhehe. Nah di rumah tuh kita ber2 kerjaan'a makan, ngutek sm buka" Youtube sm Internet gambar" Korea"an gitu.. msklumlsh y.. temen aku ini suka dan tergila" sm Korea"an hhaha. Dia mw ngajarin aku Korea"an sih.tpi tetep aja aku gk bis ngerti hhehe. Dan malem ini aku ditinggal bobok dluan cba sama dia T_T. Tpi aku seneng banget kok hari ini, dan ditambah jg dengan perayaan ultah adik ku hheheh. Segini dlu y cerita'a.. hhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar