Selasa, 18 Desember 2012

Today : 18 December 2012

Hi.. hari ini aku cmn mw cerita sedikit.. aja...
Pkok'a Bad Days!!!!!
Di sekolah tuh seisi'a mmng nyebelin dri aku pertama masuk, trs ada kk" idiot, blm lg banyak tmn yg rese'a setengah mati.. aku tuh sabar trs di situ.. tinggal 2thn ini :p
Trs di srumah pokok'a seisi'a jg ngeselin s'mua................
Pkok'a nih bumi dah kyk banyak orang ngeselin deh..

Tpi akhir'a aku berhasil download Osu :D
Pokok'a bad days, se'mua orang ngeselin gila -____________-
Tpi seneng'a tuh.. kn gk kerasa banget bntr lg dah 2013 :D. Walaupun bsk gk blh nnton, nnti UTS2 smg bisa nnton bareng y.. :)

Nah, kn UTS2 bulan Maret, berarti tinngal 3bln lg :D kn 3bln gk kerasa ini..
Trs bln Juni dah bagi rapot kenaikan kls.. :D BB aku dibalikin deh...
Nih y.. jdi inti'a, bln Maret tinggal 3bln lg, nah trs dri Maret k Juni jg tinggal nunggu 3bln deh :D hehehe dirasakan cepat saja..

Dah y.. cmn segini kok.Tpi.. menurut aku.. ini BAD DAYS!!!
Bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar