Kamis, 20 Desember 2012

Today : 20 Decemeber 2012

Hi.. sekarang aku mw ceritain kejadian-kejadian hari ini nih. Hmm.. hari ini seru jg sih.. tpi biasa aja deh. Nah tdi pas di sklh, kerjaan'a cmn mainin kartu doank -______- trs temen aku ada yg gangguin, kami tuh main Split. Yah.. spt biasa ada menang dan kalah.. y begitulah. Gk ada banyak cerita sih tentang sekolah hari ini, orang kerjaan'a cmn main kartu hheheeh. Tpi besok  tuh hari terakhir aku sekolah di TAHUN INI 2012.

Sepulang sekolah dan sesampai dirumah, aku nnton film Horor :D dulu aku mmng takut sm film Horror, tpi skrng malah seneng nnton hehheh :D. Abis itu.. aku buka Notebook.. mainin Facebook. Tadi jg.. aku lg barengan on sm dia, akhir'a kita ngobrol deh di chat fb, kita berdua malah ngomongin kartu XD hahhaha, seneng jg sih, tpi blm puas tuh -______- buka notebook aku jg sambil buat Blog yg tdi itu.. :D.

Nah gtw kenapa, dri kemaren" smp hari ini aku keinget angka/tgl 16 terus, smp tdi ada temen aku nanya "Jane kamu libur sampai tgl berapa?" trs aku jawab "tgl 16" trs kata dia "Buseeeet lama banget...." Aku sendiri bigung, kok lama bener yak -______________-. Pas waktu aku bikin tweet "Libur Natal tgl 22-16Januari kelamaan." Trs ada temen aku bilang "Tanggal 16 ?? Bukan'a tgl 7 yah ??" Terus aku lgsg liat buku Panduan, eh ternyata bener tgl 7Januari -_________-
Daan ternyata.. aku pikir" lg.. knp dri tdi aku inget angka 16 trs. Eh ternyata tgl 16 itu waktu'a pulsa modem aku habis XD bused dah hahahha. Sampe segitu'a yak -_______- aku sendiri jg bingung.

Tapi aku sebel banget sama berita hari ini, isi judul'a begini semua :"Besok Kiamat ?". Mentang" bsk tgl 21-12-2012, dan itu mereka dapet dri kalender Suku Maya. Padahal tuh kn Suka Maya TIDAK bilang bahwa 21-12-2012 itu KIAMAT!! Kn kalender Suka Maya itu memang sll diganti -_______- knp harus kita bilang itu Kiamat ? Manusia jaman skrng banyak yg sotoy y alias sok tw -______-V. Apa lgi tuh ada orang China yg dah buat Bahtera cba.. yaampun.. smp miliyaran, gk rugi apa ? Smpe bsk gk Kiamat.. rugi tuh orang !!! Yg Kiamat mah silakan yg percaya aja, trs sekalian tuh yg bikin fiml Kiamat2012, mrk aja yg Kiamat!!! *jadi keselngomongin kiamat* *lupakan deh* -_____-. 

Hari ini aku jg nnton On The Spot.. biasa.. mlm Jumat ttng yg mistis" gitu :D. Ada 7 benda yg mengandung mistis, 7 mahkluk misterius di dunia, trs sama 7 jebakan alam supranatural. Nahtrs sekrang masa kuku kelingking aku berdarah, mw copot T_T jdi ngeri. Tpi pokok'a hari ini bersyukur baik-baik saja, dan ditambah lagi berdatangan parcel Natal~ jdi banyak kue Natal deh..kue kering :D hheheh enak" kue'a :9 yummy pokok'a.. hhehehe

Dah dlu y.. ini cerita aku untuk hari in..
Bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar