Sabtu, 15 Desember 2012

My Biodata

Hai.. nama aku Jane Prisilla Satyalaksana lebih lengkapnya, aku biasa dipanggil Jane, dan jangan dipanggil Ja-Ne y.. jgn pernah dipisah manggilnya.. hehhe. Aku ultah tgl 18 Januari, dan aku lahirtahun 2000. Aku punya 1 adik laki" nama'a Joshua, aku adalah anak pertama hmm.. and i have one boyfriend, he's Jeremia.
Aku sekolah di SMP Regina Pacis Bogor :) dlu aku jg bersekolah di SD Budi Mulia Bogor lho.. :D
Hobi aku Memasak.. aku juga suka menulis lho.. Idolaku itu ada 2 nama'a Torres yah.. nama lengkap'a yg paling lengkap itu Fernando Jose Torres Sanz hm.. dia itu pemain sepak bola yang bermain di Club Chelsea dan Torres juga bermain di Timnas Spanyol, dan yg ke2 itu Rio Haryanto.. hhehe dia itu pembalap yang yah.. muka'a bisa dibilang lumayan lah, Rio Haryanto itu hebat lho.. dia masih muda tapi sudah mengharumkan nama bangsa kita ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar