Sabtu, 15 Desember 2012

Today : 15 December 2012

Hari ini aku seneng banget banget banget hhehehe. Tdi kn tuh y, sekalian mw pergi k Botas sm Inez, aku kn k BM dlu.. Nah aku nunggu disna cukup lama sih, tpi gpplah, aku kn jg mw ketemu seseorang.. hhehe. Kn wktu hari itu aku kn bawa 3kartuNatal 2buat sahabatku Inez n Henita dan yg satu lgi.. hehhe buat my boyfriend. Nah aku kn tuh kn dah ngasih kartu natal buat sahabat aku.. nah trs aku kn mw ngasih kartu yg 1 lg buat my boyfriend..nah tpi malu" gitu deh hahha. Nah trs kn aku bilang k Maria..kartu aku yg 1lg ini buat my boyfriend hhaha, trs lgsg dia deh yg manggilin my boyfriend -_- nah gara" dah dipanggilin sm Maria, akhir'a aku kasih jg deh secara lgsg pas hari itu, isi'a gk aku kasih tw y.., itu RAHASIA hehheh.
Dan sebener'a kata"a gk beda jauh sih sm kartu buat sahabatku, tpi hanya ada beberapa kata dan.. ada beberapa kalimat yg berbeda.. hehhe maklum y buat itu nama'a juga.. :D Trs pas dia mw buka, itu kn pas ada aku, trs aku bilang deh "Jgn dibuka skrng y" kn gmn gitu.. klo buka pas ada aku, aku'a kn jdi malu wkwkkw XD. Aku sih sbnr'a mw lgsg ngomong, tpi dia'a lg asik main kartu sm temen'a, kn gk enak aku klo ganggu hehe.
Segitu dlu deh, yg penting aku dah seneng dah ketemu dia trs dah tw kabar dia baik" aja heheh dan aku sll doa in dia kok :).*hati gembira*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar