Rabu, 19 Desember 2012

Today : 19 December 2012

Hi.. skrng aku mw ceritain ttng seharian ini :D
Tdi tuh aku di sklh berantem sm temen aku.. hm.. gk niat jg sih aku bilang tmn.
Trs aku bilang aja k temen aku "Ambil piso sono ke kantin 2, sekalian sini bunuh-bunuhan sama w".
Eh dia'a kgx berani, aku mah berani" aja mw berantem pke piso pke pedang oge. Pokok'a temen aku yg satu ini GAK TAU DIRI pake BANGET NGET NGET. Gitu deh, bkn temen yg baik, orang ini tuh suka'a jelek"in orang lain!!! Dikira aku gtw apa aib sm rahasia" dia. Dah deh jgn ceritain cewek menel 1 ini, malah bikin naik darah.

Nah tdi pas Class meet Paper ball cwek kalah kls 7D*kls aku*. Masa pas waktu main aja dia'a sok baik!! Nah, aku capek banget tuh pas paper ball, cmn 1-0 coba!!! Terus tdi hiasan Natal. Msa temen aku pada ngomel"in kk OSIS diblkng, klo berani di depan lah y -______-. Pda mw ngomong tpi gk berani, akhir'a aku deh yg ngomong. Lgan ngapain takut sm kk kls, sederajatini sm" manusia. Yg jls gk bakal dimakan ini kn sm kk kls, jdi ngapain TAKUT!?! Tinggal bilang gitu rempong -_____- apa lg tuh manusia 1, bijideun.
Nah pas wktu ngangkat Snwoman'a tuh, rambut sm seragam aku kena cat T^T. Nah.. sepulang sekolah, aku sm ke2 tmn aku, Nicho dan Benni, pergi bareng naik angkot ke rumah Audry temen aku yg lg sakit, kasian y dia sakit DBD, mohon doa y temen" smg Audry bisa cepet sembuh :). Trs pas waktu naik angkot, sangking keasikan becandaan diangkot, gang'a smp kelewat deh.. nah ternyata gang yg kelewat itu salah wkwkwkk akhir'a kami jalan deh k gang yg bener.. hehhehe. Nah di rumah Audry.. aku, Audry, Nicho sm Benni ngobrol" becanda"an, seru kg sih.. :D

Kita tuh ledek"an, cie"an wkwkkwk Nicho diciein sm Lika, nah trs Benni sm Audry.. wkwkkwk trs Benni jg diledekin choco chip gara" tompel deket jidat'a gede wkkwkwk. Nah wktu di rumah Audry kn, kami ditawarin makan.. tpi gmw, soal'a gk enak dibeliin hheheh :D. Kami jg lempar"an bantal di rumah Audry.. wkwkwkk. Trs adik'a Audry msa bilang gini k Audry "Benni pacar'a Ceceh y?" wkwkwk mendengar itu aku ketawa deh wkwkwkwk. Trs habis pamit pulang dri rumah Audry.. aku minta Bnni sm Nicho temenin aku makan, habis laper -_____- hehheh trs aku makan dikasih wktu sama mereka, gk enak banget kn -_____-. Trs habis makan, kami pulang lg bareng naik angkot. Dan Benni sm Nicho rencana'a sih bsk mw main ke rumah wku :D wkwkwkk.

Aku mw balik ceritain yg di sklh dlu nie y, msa di sklh, pada berebutan henfri aku wkwkkw. Kerjaan di kls yah.. cmn pda main notebook, laptop.. kn pda bwa tuh. Trs pada mainin kartu : capsah, tepuk nyamuk, cangkul, split. Trs pda main Uno jg tuh.. trs kn ada temen aku nama'a Hans, wkwkwk tuh aneh" aja, main kartu trs ngajakin kartu Setan -____- bused dah wkwkwk.

Nah sesampai di rumah, aku istirahat deh. Nah pas malem'a, ada kejadian lucu nih, rambut/kpla adik aku, kena walang sangit, jdi bau deh wkwkwkwk trs ada kecoa masuk kamar dia wkkwkwwk koplak deh.

Dah dlu y.. segini cerita aku untuk hari ini tentang kejadian-kejadian hari ini.
Bye..
O y peringatan, jgn pernah marah sm blog aku, trsmsk temen aku yg baca blog ini. Karena ini Blog aku.. jdi trsrh aku mw nge-share apa aja.. :p nama'a jg kyk semacam buku harian ini.. jdi aku jujur, aku keluarin semuanya.. hehhehe :D sekali lg GWS y  buat Audry dan teman" yg lain yg lg sakit :)
Bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar